Staff Kepala Sekolah
Klik Detail

SUPPORT YM
admin
support Web

INFORMASI SEKOLAH
UNDANGAN AMBIL RAPOR...
ROTASI JABATAN KEPALA SEK...
Lainnya

LINK ADDRESS

JAJAK PENDAPAT
Mata Pelajaran Ujian Nasional Favorit
 Bahasa Indonesia
 
 Bahasa Inggris
 
 Matematika
 
 IPA
 
 


STATISTIK
Visitors 68452
Hits 254865 hits
Month 445 Users
Today 42 Users
Online 1 Users

HOME
Informasi kelulusan 2014

Atas berkat rahmat Allah SWT, alhamdulillahi rabbil alamin, kelas 9 tahun pelajaran 2013/2014 LULUS SEMUA Nilai UN di akses melalui http://www.simdik.info/ 



Hot News
UNDANGAN AMBIL RAPOR

Surat No: 207/-1.851.522, 18 Juni 2014, Undangan pengambilan Rapor bagi orangtua peserta didik kelas 7, kelas 8, dan kelas 9 pada hari Sabtu,21 Juni 2014, pukul 08 - 10.00 wib di ruang kelas masing-masing ...Selengkapnya
KEPALA SMP 56 SAAT INI

Berkat Rahmat Allah SWT, hari ini , Kamis 20 Maret 2014, sekolah kami mulai dipimpin oleh seorang wanita, namanya ibu Dra. Hj. R. Sri Hartami. Semoga ibu Hartami dapat menciptakan suasana 56 baru..Aaminn ...Selengkapnya
PURNA BAKTI

Setelah mengabdi di SMP Negri 56 selama lebih dari 6 tahun (sebelum bertugas sebagai guru di YPI Al Azhar Kemang) ibu Hj Utin Dewi Irianti harus memasuki masa purnabakti (pensiun) terhitung tanggal 1 Maret 2014. Selamat menikmati hari-hari yang akan lebih banyak waktu bermain bersama cucu tercinta. Terima kasih ibu telah menciptakan ensambel musik pengiring upacara pengibaran bendera Merah Putih ...Selengkapnya
ROTASI JABATAN KEPALA SEKOLAH

Tanggal 12 Maret 2014 telah terjadi rotasi jabatan Kepala SMP Negeri di Provinsi DKI. Kepala SMP 56 Jakarta, bp Dr.H. A. OTJIN KUSNADIE,M.Pd mengalami hal tersebut pula. Pada hari itu beliau dilantik menjadi Kepala SMP 49 Jakarta. 

Pada Hari ini, bertempat di aula SMP Negeri 12 Jakarta, dilaksanakan "serah terima" jabatan kepala SMP 56 kepada  Ibu Hj R.Sri Hartami. Semoga dengan rotasi ini menjadikan SMP Negeri 56 "lebih baik" lagi..

...Selengkapnya
untuk para Alumni SMP 56

Agar mengirimkan data dengan format : NAMA LENGKAP# jenis kelamin (L/P)#NO.Induk Siswa#Alamat# No.Telp/HP#Tahun Lulus,  untuk diinput di ikon ALUMNI ...Selengkapnya
1 2 3 4 5 

Nilai Siswa
NIS:
Semester:
Tahun Pelajaran:


PESAN SINGKAT
Total Pesan : 15
mahfuzah karimah putri
  Psn Ass.wr.wb. pak saya mau tanya no nisn 9992180044 no induk 17148. saya cek kok tidak terdaftar mohon bantuannya apakah ada perubahan, wasalam,
  Jwb setelah kami periksa di situs http://nisn.data.k emdiknas.go.id/ muncul data ini : NISN: 9992180044, Nama : Mahfuzoh Karimah Putri, Jenis Kelamin : Perempuan, Tempat Lahir : Jakarta,Tanggal Lahir : 11 Agustus 1999
sarah
  Psn assalam mualaiku.... saya mau nanya pak kalo hasil spiko test udh bisa di ambil?
  Jwb Belum sarah.. Akan diumumkan lebih lanjut
isabella ekasari
  Psn selamat siang,maaf saya mau tanya lagi,kok no nis saya tidak terdaftar ya???No nis saya 17116/9994123678.. Trksh.
  Jwb terdapat beberapa NISN yang ganda. oleh sebab itu administrator Kementrian Pendidikan memvalidasi ulang NISN. Silahkan gunakan situs http://nisn.data.k emdiknas.go.id/pag e/data . Setelah diperiksa NISN anda : 9994123678 sudah tercatat
isabella ekasari
  Psn Selamat siang pak,saya lulusan tahun ini,saya mau tanya hasil ujian saya bisa tidak??Tksh.
  Jwb Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) akan diberikan kepada peserta didik setelah dicetak oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Tunggu pengumuman lebih lanjut
hana firya putri
  Psn manaaaa pengumuman hasilllll unnn nyaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!
  Jwb silahkan klik link berikut : http://simdik.info /UN2012/siswa.aspx /
Eka Rizky
  Psn Saya kls 95 dan sedang ingin melihat nilai. Tapi server simdik.info mengalami down. Mohon bantuan segera. Tks
  Jwb Karena kepadatan lintas data http://simdik.info /UN2012/siswa.aspx / siang tadi kesulitan untuk diakses. silahkan akses kembali
Andika
  Psn Websitenya kok gak pernah diupdate sih?
  Jwb Maaf update tidak terjadwal, disesuaikan dengan keperluan
muhamad mahfud
  Psn saya mahfud alumni angkatan 2008,menyenangkan sekali mengenyam pendidikan di sekolah ini terus maju smp 56 semoga melahirkan siswa siwi untuk menjadi pemimpin yang bisa mengangkat martabat dan mengharumkan nama bangsa (amin)
  Jwb Terima kasih Mahfud. Semoga anda sukses dan menjadi pemimpin yang bisa mengangkat martabat dan mengharumkan nama bangsa
mara m
  Psn sy alumni th 1993 melawai' di atas sy baca pesan dr pak nuryaman, setelah sy ingat ingat dulu dia wali kelas sy di kelas 2D, ..betulkah. dan maju terus smp56 dan tetap yg terbaik..
  Jwb benar, Mara...
maya
  Psn pak, apakah masih ada kursi kosong untuk pindahan kelas dua? pindahan dari smp al azhar.. terima kasih
  Jwb silahkan langsung datang ke tata usaha SMP 56 dgn membawa Rapor asli..
tondi
  Psn min saya mau tanya.saya blom ngmbil skhun.saya lulus 3 tahun yg lalu.itu gimana ya??
  Jwb silahkan datang ke tata usaha smp 56 pada jam kerja, hingga pukul 14.30
desy dwi
  Psn pak. saya alumni tahun kemarin..saya mau tanya nomer nisn saya. bisa nggak?
  Jwb nisn bisa dilihat di http://nisn.data.k emdiknas.go.id/pag e/data
nuryaman
  Psn selamat untuk smp 56 ku yang dulu sangat bagus. sebagai pabrik pengetahuan, mudah mudahan sekarang mencetak insan yang beriman berakhlak mulia. Aminnnn
  Jwb Terima bapak Nuryaman, dahulu pengajar di SMP 56 dari tahun 1982 hingga tahun 2000. Semoga ilmu yang bapak berikan kepada siswanya, stenografi, mengetik hingga ilmu ekonomi diberikan pahala oleh Allah SWT
fauzi
  Psn pak admin. mau tanya nih,kapan ya halaman alumni bisa di gunakan. thx
  Jwb silahkan kirimkan data : NAMA LENGKAP# jenis kelamin (L/P)#NO.Induk Siswa#Alamat# No.Telp/HP#Tahun Lulus juga unggah pas photo (format jpeg) ke fb smpnlimaenam jakarta
nani
  Psn pak admin saya dengar th ini, msk 56 byr ya pak? dan ada uang blnan, bnr gk pak? mhn pnjlsnnya! terima ksh.
  Jwb SMP 56 mendapatk dana 1. Bantuan Operasional Sekolah untuk SMP/SMPLB/SMPT/SAT AP : Rp 710.000,-/siswa/ta hun 2. Biaya Operasional Pendidikan untuk SMP/SMPLB/SMPT/SAT AP : Rp 110.000,-/siswa/bu lan sehingga di SMP 56 sekolah GRATIS biaya pendidikan
Nama:
Pesan:

Max Character

KALENDER EVENT
Events

Copyright 2011 © SMP Negeri 56 Jakarta, All Right Reserved
Best viewed in Mozilla Firefox 1024 x 768 resolution